Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - (Medan), Kapolsek Medan Helvetia Kompol Hj.Trila Murni.SH di dampingi Camat Medan Helvetia M. Yunus SE dan Ketua PPK tingkat Kecamatan Medan Helvetia Jasa Sembiring melakukan pengarahan terkait pengamanan pemungutan suara ( TPS ) pada Rabu (27/6/2018) di Aula kantor Camat Medan Helvetia, Jln. Beringin X No. 2 Medan Helvetia, Sabtu (23/6/2018) sekira pukul 15.00 wib.

Dalam arahannya, Kapolsek Medan Helvetia Kompol Hj.
Trila Murni.SH menegaskan, dalam hal pengamanan TPS dan Kotak suara kepada para Linmas yang akan melaksanakan pengamanan baik dari awal dan akhir pelaksanaan kegiatan Pilkada nantinya tetap kerja sama dengan petugas kepolisian yang melakukan pengamanan di TPS tersebut.

"Kegiatan ini merupakan kesiapan Pihak Polsek Medan Helvetia dan Pihak Camat Medan Helvetia dalam menghadapi Pilkada nantinya," tandasnya.

Selanjutnya Jasa Sembiring selaku Ketua PPK tingkat Kecamatan menambahkan, arahan kepada para Linmas terkait pengamanan TPS tentang sosialisasi formulir C1,C6 dan C7, salah satunya C6 adalah surat pemberitahuan pemungutan suara kepada pemilih dan C6 bukan syarat untuk memilih. (Rina)
Leave A Reply