Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - (Pariaman), Letkol Arm Heri pujiyanto, S.sos. secara resmi menjabat sebagai Komandan Kodim (Dandim) 0308/Pariaman, menggantikan pejabat lama Letkol Kav Arh Hermawansyah, S.I.P kepada Letkol Arm Heri pujiyanto, S.sos.

"Hal ini sebagai mutasi jabatan dalam lingkungan Tentara Nasional Indonesia (TNI) merupakan suatu hal yang wajar dilaksanakan, sekaligus langkah strategis dalam memelihara dinamika dan meningkatkan kualitas kinerja serta operasional organisasi". Demikian ditegaskan Komandan Korem (Danrem) 032/Wirabraja, Brigjen TNI Mirza agus, S.I.P, Jum'at (22/6/2018).

"Sertijab ini dilaksanakan dalam rangka pengembangan karir yang bersangkutan, jadi untuk memberi nuansa tugas apakah nanti di teritorial atau di staf. Ini adalah untuk memberikan pengalaman tugas," ungkap Danrem 032/Wbr.

Lebih lanjut dikatakan Danrem 032/Wbr, agar pimpinan yang baru segera menyesuaikan diri dan memprioritaskan pada pelaksanaan tugas Dandim.

"Saya yakin dan percaya dengan kemampuan, pengalaman dan latar belakang pendidikan yang dimiliki akan mampu dalam mengemban tugas dengan baik," ujarnya.

Sebelumnya Letkol Arm Pujiyanto, S.sos menjabat Danyon Armed ll Medan.

Sertijab dipimpin Brigjen TNI Mirza agus, S.I.P  dan dihadiri prajurit TNI, ibu-ibu Persit Koorcab Rem 032 PD I/Bukit Barisan dan Ketua Persit KCK Cabang LXIl Dim 0308/Pariaman. (Rina)
Leave A Reply