Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - (Pematangsiantar), Guna meningkatkan kemampuan dan melatih kecapakan, prajurit Korem 022/Pantai Timur menggelar latihan Bela Diri Militer (BDM) Yongmoodo.
Kegiatan latihan yang digelar pada Minggu Militer bulan Juli 2018 ini dipusatkan di lapangan Upacara Makorem 022/Pantai Timur, Jalan Asahan Km 3,5 Pematangsiantar, Selasa, (26/6/2018).

Dalam latihan olahraga bela diri resmi TNI AD ini, para anggota dilatih secara bertahap, bertingkat serta berkelanjutan. Karena mereka diasah kemampuan bela diri dasar. Dengan mengedepankan ketepatan, kekuatan, kecepatan untuk bertarung jarak dekat.

BDM Yongmoodo ini telah diprogramkan TNI Angkatan Darat, karena jenis bela diri ini dianggap sesuai dalam menghadapi berbagai jenis serangan lawan.

Dalam kesempatan itu, Kajasrem 022/PT Kapten Inf Dedi Nasution menyampaikan, bahwa selain untuk meningkatkan kemampuan Bela Diri Militer seorang prajurit, latihan Yongmoodo ini juga sekaligus sebagai sarana olah raga untuk menjaga kesehatan dan kebugaran fisik.

"Yongmoodo ini mengutamakan ketepatan, kecepatan dan kekuatan. Dilandasi pengabdian yang tulus ikhlas dan harus selalu kita ingat bahwa keberhasilan pembinaan latihan bela diri militer Yongmoodo selain ditentukan oleh potensi dan kemampuan, juga sangat ditentukan oleh kerja keras dalam mengikuti program latihan," kata Kajasrem. (Penrem 022/Rina)
Leave A Reply