Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - (Binjai Timur), Karyo, anggota Poktan Panca Darma benar-benar merasa gembira dengan ikut sertanya Serda R Manik, Babinsa Koramil 16/Binjai Timur, Kodim 0203/Langkat, membantu panen padi jenis Ciherang di lahan seluas 5 rante di Lingkungan II, Kelurahan Damai, Kecamatan Binjai Timur, Jumat (8/6/2018).

Menurut Serda R Manik, pendampingan kepada petani tidak hanya untuk membantu meringankan beban pekerjaan di sawah, tetapi juga menjadi momentum untuk menyukseskan program ketahanan pangan yang dicanangkan pemerintah.

" Dengan mendampingi petani di sawah, Babinsa punya banyak kesempatan untuk memberikan semangat, motivasi dan dorongan kepada petani agar sedari awal melakukan upaya terbaik dalam pengolahan lahan, sehingga nantinya menghasilkan panen yang maksimal," ucap Serda R Manik.

Sementara Karyo mengaku sangat senang bisa mendapatkan pendampingan dari Babinsa Serda R Manik saat proses panen padi di sawahnya tengah berlangsung. 
"Terima kasih kepada TNI AD yang terus memberikan pendampingan kepada petani. Mudah-mudahan kerja keras Babinsa selama ini bisa menambah semangat petani untuk lebih giat mengolah lahan, sehingga wasembada pangan bisa terus dipertahankan," katanya. (Penrem 022/Rel)
Leave A Reply