Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - (Belawan), Polres Pelabuhan Belawan melaksanakan giat Jumat barokah, pada Jumat (22/6/2018) sekira pukul 09.30 Wib.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH.MH didampingi Kasat Binmas Polres Pelabuhan Belawan AKP  H. Justar Purba SH berkunjung ke lokasi Kelurahan Belawan I dan Kelurahan Belawan II.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH.MH mengatakan,  giat Jumat barokah ini usai lebaran Fitri 1439 H dan juga dalam rangka menyambut Hut Bhayangkara ke- 72 yang memberikan sarapan untuk abang becak dan bersedekah kepada para tukang becak yang berada di jalan Asahan Kelurahan Belawan II dan di simpang Pompa serta Jalan Selebes  dikelurahan belawan I.

"Kita melaksanakan kegiatan ini murni dari dalam hati sekaligus menyambut HUT Bhayangkara. Sesekali kita juga harus memperhatikan sesama kita manusia yang hidupnya kurang beruntung dari kita. Ingat, sebagian rezeki kita adalah milik mereka yang kurang mampu," ucap Kapolres.

Selanjutnya Pemimpin yang dermawan ini menyampaikan pesan Kamtibmas kepada warga Belawan I dan II untuk selalu ciptakan kondisi di wilayah ini aman dan kondusif, juga sebentar lagi akan diadakan Pilgubsu 27 Juni mendatang agar tidak mudah terprovokasi dan lawan berita kabar hoax, bila ada hal - hal yang muncul negatif segera laporkan kordinasi ke Polsek atau Polres Pelabuhan Belawan," pungkasnya mengakhiri. (Rina)
Leave A Reply