Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - (Bandar Pulau), Babinsa Koramil 15/Bandar Pulau, Kodim 0208/Asahan, Koptu Zulkarnaen Hutapea melaksanakan pendampingan perawatan tanaman jagung hibrida seluas satu hektar milik Lambok Sinurat, petani di Dusun III, Desa Gonting Malaha, Kecamatan Bandar Pulau, Kabupaten Asahan, Rabu (6/6/2018).

Koptu Zulkarnaen Hutapea mengaku, pendampingan terhadap petani ini sebagai salah satu upaya menyukseskan program swasembada pangan, khususnya di wilayah Kecamatan Bandar Pulau. Sedangkan jenis jagung yang dilakukan perawatan adalah Hibrida Bima 16, Bima 19, dan Bima 20.

" Guna meningkatkan hasil produksi jagung Hibrida Bima 16, Bima 19 dan Bima 20 para petani harus betul-betul ulet dalam melaksanakan pemeliharan tanaman jagung demi meningkatkan kesejahteraan petani," ungkap Koptu Zulkarnaen Hutapea saat mendampingi petani.

Upaya khusus yang dilakukan Koptu Zulkarnaen Hutapea dengan memaksimalkan pendampingan terhadap petani di desa binaannya. "Dengan perawatan yang teratur jagung akan tumbuh subur serta tidak diserang hama sehingga menghasilkan panen sesuai dengan yang diharapkan," pungkasnya. (Penrem 022/Red)
Leave A Reply