Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - (Parapat), Tim gabungan dari Kodim 0207/Simalungun dan Basarnas kembali menemukan satu korban tenggelamnya KM Sinar Bangun di perairan Danau Toba, Rabu (20/6/2018).

Korban berjenis kelamin perempuan dengan usia diperkirakan 36 tahun, ditemukan di tepi pantai Danau Toba, tepatnya di seputaran lokasi Aqua Farm di Desa Tam bun Raya, Kecamatan Sidamanik, Kabupaten Simalungun. 

Saat ditemukan sekitar pukul 10.35 Wib, kondisi jasad korban yang mengenakan kaos hitam dengan jaket dan celana jeans biru sudah mulai membusuk.

Kepala Penerangan Korem (Kapenrem) 022/Pantai Timur, Mayor Inf Djarwadi menjelaskan, korban yang ditemukan tim gabungan Kodim 0207/Simalungun dan Basarnas langsung dievakuasi menuju Posko Dermaga Tigaras, Kecamatan Dolok Pardamian, Kabupaten Simalungun dengan menggunakan kapal milik Basarnas.

" Dalam proses evakuasi jasad korban di titik lokasi, tim Kodim 0207/Simalungun bahu membahu dengan tim Basarnas untuk kelancaran pekerjaan. Begitu juga saat jasad korban sampai di Posko Dermaga Tigaras," kata Mayor Inf Djarwadi.

Lanjut dikatakan Mayor Inf Djarwadi, sebelum pencarian dilakukan, terlebih dulu tim Kodim 0207/Simalungun melakukan apel di Posko Dermaga Tigaras. Apel yang dipimpin Kasdim 0207/Simalungun, Mayor Inf MS Sianturi bertujuan untuk pembagian tugas dan optimalisasi tugas pencarian maupun evakuasi para korban yang dilakukan personel Kodim 0207/Simalungun. (Penrem 022/Ik)
Leave A Reply