Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - Kecamatan Medan Selayang, Kota Medan, terendam banjir hingga setinggi pinggang orang dewasa, Minggu (8/7/2018) malam.

Informasi yang dihimpun, banjir terjadi setelah hujan deras yang mengguyur Kota Medan, membuat sejumlah kawasan Medan Selayang, digenangi banjir. Air menggenangi sejumlah ruas jalan dan kerap menjadi langganan banjir.

Pada Senin (9/7/2018) pagi, sepanjang Jalan Bunga Cempaka Pasar III Tanjung Sari air menggenangi ruas jalan  hingga sepinggang orang dewasa, banyak kendaraan mobil maupun sepeda motor yang melintas mogok. Tak hanya sampai disitu, Pasar IV Jalan Bunga Wijaya Kesuma, Pasar V Jalan Sembada, Pasar VI hingga Pasar VII Kelurahan PB Selayang II, badan jalan juga digenangi air hingga masuk kerumah-rumah warga.

Menurut penuturan Doni Warga Pasar IV Jalan Bunga Wijaya Kesuma mengaku resah, karena hujan yang hanya sekitar dua jam turun membuat jalan terendam banjir.

"Macam mananya ini, padahal baru tiga bulan lalu sejumlah drainase (parit) sepanjang Kecamatan Medan Selayang ini dikorek-korek dan di cor,  tapi tetap juga masih banjir. Terkesan pekerjaan yang dilakukan tidak pakai perhitungan, hanya membuang-buang anggaran saja", katanya.

Lanjut Doni menjelaskan, banjir terjadi akibat buruknya drainase di kawasan tersebut. Dan akibat banjir ini dirinya tak bisa berangkat kerja.

"Mau pergi kerja pun tak bisa, mau lewat dari mana, sejumlah ruas jalan tergenang air, sepeda motor sudah pasti mogok", ucap pria yang bekerja sebagai suvervisor disalah satu perusahaan di Medan itu.

Dari pantauan wartawan dilapangan, hingga pukul 9.00 Wib, air belum juga surut, terlihat masih menggenangi sejumlah ruas jalan di kawasan Pasar III, IV, V, dan VI Kecamatan Medan Selayang dan belum bisa dilalui kendaraan. Air juga masuk hingga ke dalam rumah-rumah warga. (Ik)
Leave A Reply