Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - (Medan), Pada hari Minggu 1 Juli 2018, pukul 09.00 Wib, Jemaat Gereja GBKP Runggun Simpang Marindal Medan, selesai kegiatan ibadah memberikan ucapan selamat HUT Bhayangkara ke 72.

Video ucapan selamat ini, dengan semangat disampaikan oleh Pimpinan Jemaat yaitu Pdt.Dharma Ginting,S.Pd.,MA dan dilanjutkan video dari Perkumpulan Kaum Bapak (MAMRE) yang disampaikan Ketua Mamre Drs.Lesson Tarigan Silangit.

"Video ucapan selamat Hari Bhayangkara Ke 72 ini ditujukan kepada setiap insan POLRI dimanapun berada, Kiranya di Hari Bhayangkara yang ke 72, Intitusi Polri tetap eksis dalam pengabdian kepada bangsa, negara dan masyarakat," ucap Pdt Dharma Ginting.

Hal senada, Ketua Mamre Drs.Lesson Tarigan Silangit mengucapkan "kiranya dalam perayaan Hari Bhayangkara ke 72 ini POLRI tetap bisa menjaga dan mengendalikan KAMDAGRI, begitupun bisa menumpas habis tumbuhnya ajaran - ajaran intoleransi dan terorisme," ujarnya. 

"Kami mengucapkan terima kasih kepada setiap insan POLRI dimanapun berada atas dedikakasi dan sumbangsihnya menjaga keamanan selama ini, dan secara khusus kepada teman kami mamre Kompol SM.Tarigan, yang  bertugas di Reskrimum Polda Sumut, Kompol Viktor Sembiring dan AKP Martualesi Sitepu Kapolsek Kutalimbaru, kiranya tetap dalam lindungan Tuhan Yang Maha Pengasih. 

"Selamat HUT Polri ke 72, dengan semakin tua semoga Polri lebih jaya.  Dan dalam menjalankan tugas-tugas kepolisian tetap senantiasa menjadikan intitusi POLRI sebagai ladang pelayanan memberikan yang terbaik kepada masyarakat. Bravo Polri". (Rina)
Leave A Reply