Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - (Pariaman), Kodim 0308/Pariaman mengelar acara silaturahmi dengan aparat pemerintahan (Appem), Rabu (05/07/2018) pukul 10.00 pagi. 

Silaturahmi ini mengambil tema "Kita Tingkatkan Sinergisitas dan Kerjasama Dalam Rangka Mensukseskan Program Pemerintahan RI di Daerah " digelar di lapangan apel Kodim 0308/Pariaman, Jln. Sukarno Hatta No. 55, Desa Toboh Palabah, Kec.  Pariaman Selatan, Kota Pariaman, Sumatera Barat (Sumbar).

Acara ini dihadiri oleh Komandan Kodim 0308/ Pariaman Letkol Arm Heri Pujiyanto S.Sos, Kasdim 0308/Pariaman Mayor Inf Marjoni Mansar, Pabung Kodim 0308/Pariaman Mayor Inf Muslim,Pasi Jajaran Kodim 0308/ Pariaman, Danramil jajaran Kodim 0308/ Pariaman, Camat jajaran Kota Pariaman dan Kabupaten Padang Pariaman, Walinagari jajaran Kabupaten Padang Pariaman dan Kepala Desa jajaran Kota Pariaman.

Acara ini diawali dengan perkenalan oleh Pasi Ter Kapt Inf Wendra, Pasi Ops Kapt Arm Azral Koto dan Dandim 0308/Pariaman.

Dalam sambutannya, Dandim 0308/Pariaman memperkenalkan diri sebagai warga baru tanah minang khususnya Kota Pariaman dan Padang Pariaman.

Dandim 0308/Pariaman Letkol Arm Heri Pujiyanto. S. Sos bahwa menyampaikan bahwa, Kodim 0308/Pariaman bekerja semata-mata untuk mendukung tugas-tugas aparat pemerintahan, maka dari itu mari kita saling berkerjasama untuk membangun daerah, khususnya Kota Pariaman dan Kab. Padang Pariaman.

"Saya sebagai warga baru di kota Pariman ini mohon dukungan dari aparat pemerintah setempat agar tugas-tugas Kodim 0308/Pariaman berjalan lancar, "sebut Dandim.

Dalam waktu dekat, tepatnya 13 Juli akan dilaksanakan Karya Bakti sepanjang masa di daerah BIM sampai dengan fly over agar Sumatera Barat menjadi bersih dan merupakan pintu gerbang menuju tempat wisata di wilayah Sumatera Barat.

"Saya berharap dukungan dari aparat pemerintahan untuk dapat bersama -sama dengan TNI membangun infrastruktue fasilitas masyarakat," harap perwira yang pernah menjabat sebagai Danyon Armed 2/105 Kilap Sumagan ini.

Abituren Akmil 1999 ini mengatakan bahwa, acara silaturahmi ini juga untuk
meningkatkan sinegritas dengan aparat pemerintah Komando Distrik Militer (Kodim) 0308/Pariaman dengan Aparat Pemerintah daerah Kota Pariaman.

"Kegiatan silaturrahmi ini dimaksudkan untuk menjalin komunikasi dan kerjasama dalam pembangunan Nasional dan meningkatan pemahaman dalam membangun karakter bangsa dan meningkatkatkan rasa nasionalisme serta patriotisme, serta memantapkan Kemanunggalan TNI bersama Aparat Pemerintah daerah juga dengan rakyat sesuai dengan tema "Kita Tingkatkan Sinergisitas dan Kerjasama Dalam Rangka Mensukseskan Program Pemerintahan RI di Daerah, "tegas Letkol Arm Heri.

Menurutnya, silaturrahmi ini merupakan wadah bagi kita untuk berinteraksi secara harmonis saling memberi dan menerima pendapat serta ide-ide positif yang membangun.

"Melalui silaturahmi ini tumbuh saling pengertian tentang peran dan tugas fungsi masing-masing, maka dari itu mari kita saling berkerjasama untuk membangun daerah, khususnya Kota Pariaman dan Kab. Padang Pariaman, "ajak Heri.

Letkol Arm Heri Pujiyanto S.Sos juga menyampaikan bahwa dalam waktu dekat Kodim 0308/Pariaman akan mengadakan TMMD diwilayah Kab Padang Pariaman.

"Dengan adanya kegiatan TMMD saya sangat berharap dukungan dari aparat pemerintahan dan masyarakat untuk dapat bersama -sama dengan TNI membangun fasilitas masyarakat, "harapnya.

Sementara itu, Camat Kampung Dalam Zulkarnaini dalam sambutannya sangat mengapresiasi dengan komunikasi sosial (Komsos) yang dilaksanakan Kodim bersama aparat pemerintahan.

"Saya sangat bangga dengan aparat TNI karena bersama TNI masyarakat sejahtera sehingga siap mendukung program TNI dilapangan," tegas Camat.

Selanjutnya acara diakhiri dengan acara ramah tamah Dandim 0308/Pariaman bersama aparat pemerintahan Kota Pariaman dan Kabupaten Padang Pariaman dan foto bersama. (Rina)
Leave A Reply