Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Medan) - Dua orang pemuda pelaku pencurian diamankan warga Jalan Kl. Yos Sudarso Simpang Bilal Kec. Medan Barat, Senin (24/5) kemarin. Keduanya diamankan setelah berusaha mencuri tas milik seorang karyawan PT Multi Finance. Keduanya nyaris dihakimi massa sebelum akhirnya personil Polsek Medan Barat datang dan mengamankan kedua pelaku.

Kedua tersangka yakni AS (18), Warga Jalan Rajawali Kodya Siantar dan JS (22),  Warga Jalan Mayjend Rikardo Siahaan, Gang Pengairan No. 54  Pematangsiantar.

"Keduanya mencuri tas milik Ferwina Laia (19) yang berisi tempat makan dan uang tunai sebesar Rp. 500 ribu. Saat itu, tas tersebut berada di atas meja kantor. Pencurian yang dilakukan oleh kedua warga asal Siantar ini, terjadi pada Senin, 24 September 2018 pukul 09.30 Wib di Jalan Kl. Yos Sudarso Simpang Bilal Kec. Medan Barat, tepatnya di Kantor Multi Finance," terang Kapolsek Medan Barat Kompol Choky Meliala, Selasa (25/9).

Kompol Choky menjelaskan, saat itu korban meletakkan tas miliknya diatas meja di kantor mereka, tiba-tiba  tidak berapa lama datang dua orang pelaku dengan mengendarai sepeda motor jenis Suzuki Sonic dan berhenti di depan kantor lalu masuk kedalam kantor.

"Dengan cepat kilat mereka langsung mengambil tas korban dari atas meja,  setelah itu berlari menuju ke sepeda motor dimana teman pelaku telah menunggu dan tancap gas menuju simpang Brayan.
Melihat tasnya dibawa kabur oleh kedua pelaku,  korban berteriak sehingga warga mengejar pelaku dan sampai di Brayan dekat rel Kereta Api kedua pelaku berhasil ditangkap.

"Tidak berapa lama,  personil kita yang sedang melakukan Patroli  langsung menuju lokasi penangkapan dengan menenangkan massa.
Selanjutnya kedua pelaku langsung diboyong ke Polsek Medan Barat.

"Keduanya kita tahan dan kita jerat dengan pasal 363 Kuhpidana dengan ancaman hukuman lima tahun pencara," tandas  mantan Kapolsek Pancurbatu ini. (Red)

Leave A Reply