Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Sibolga) - Komadan Korem (Danrem) 023/Kawal Samudera Kolonel Inf Mohammad Fadjar  didampingi para Kasi Korem menerima pejabat baru Dandenpal 01.12.02 Sibolga, Letkol Cpl Slamet Riyanto, di ruang Transit Makorem 023/KS jalan Datuk Itam Nomor 1 Kota Sibolga, Jumat (9/11/2018).

Letkol Cpl Slamet Riyanto sebelumnya adalah Dandenpal 01.12.01   Pematangsiantar. Sementara pejabat lama Letkol Cpl Sudung Sitinjak akan dimutasi menjadi Dandenpal 01.12.01 Jalan Asahan KM 3,5 Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, Pematangsiantar.

Danrem dalam arahannya mengatakan, alih tugas dan jabatan di lingkungan TNI-AD, bertujuan untuk mengembangkan kapasitas kepemimpinan dan profesionalisme keprajuritan para Perwira, juga untuk memelihara kesinambungan organisasi sehingga selalu mampu memberikan karya terbaik dalam mengemban tugas yang di percayakan kepadanya," kata Danrem.

" Berkaitan dengan  itu, sebagai satuan pelaksana tugas Detasemen peralatan    yang fungsi utamanya meliputi pembinaan kecabangan dan pembinaan materiil peralatan terhadap seluruh materiil peralatan (materiil, alat peralatan dan alat utama sistem senjata Angkatan Darat dibina, seperti kendaraan, senjata dan munisi) secara efektif dan efisien, sehingga seluruh materiil peralatan tersebut selalu dalam kondisi siap pakai guna menunjang kesiapan satuan jajaran Korem 023/KS dalam melaksanakan tugas pokoknya, " ucap Kolonel Mohammad Fadjar.

Kolonel Inf Mohammad Fadjar mengungkapkan, "Segera menyesuaikan diri dan memprioritaskan pada pelaksanaan tugas Dandenpal. Saya yakin dan percaya dengan kemampuan dan  pengalaman yang dimiliki akan mampu dalam mengemban tugas dengan baik," kata Danrem. (Penrem 023)
Leave A Reply