Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Medan) - Kapolda Sumatera Utara Irjend.Pol.Drs.Agus Andrianto.SH yang di wakili oleh AKP Rita Halbani.SH. Sespri Kapolda Sumatera Utara yang di dampingi oleh Kapolsek Medan Helvetia Kompol Hj.Trila Murni.SH dan Wakapolsek AKP Zulkifli Harahap SH, beserta Kanit Binmas Iptu N.Manurung SH, Kanit Intel Ipda MS.Hasibuan, Kanit Sabhara Ipda S.Harahap, Kanit Lantas Ipda Iwan Hermawan SH, Panit Sabhara Ipda Rudy Sitohang, Panit 2 Intelkam, Panit 1 Reskrim Ipda S.Sebayang. SH, Aiptu Nizar Nasution dan personil lainnya, Jumat, (09/11/18) sekira pukul 11.00 WIB. 

Sebelum pelaksanaan Jum'at Barokah di mulai, Kapolsek Medan Helvetia Kompol Hj.Trila Murni.SH. ada memberikan pertanyaan kepada abang – abang becak, Siapa nama Bapak Kapolda Sumatera Utara, siapa yang tahu tolong tampil kedepan, tetapi harus lengkap menjawabnya," ujar Bunda Hj.Trila.

Dengan sigap seorang laki – laki berbadan buntal dengan percaya diri tampil ke depan, beliau bernama Sarwan perwakilan dari abang – abang becak, Kapolda Sumatera Utara yaitu Bapak Irjend.Pol.Drs.Agus Andrianto.SH. jawab Sarwan dengan tegas dan jelas.

Betuulll, jawab Kapolsek dan langsung yang hadir memberikan tepuk tangan dengan meriah, selanjutnya Kapolsek menyampaikan kepada para abang – abang becak dan penyampu jalanan, Minggu depan Kita akan buat Doorprize (hadiah) untuk menambah rasa kekeluargaan Kita bukan maksud dan tujuan lain hanya rasa persaudaraan di antara Kita dan Saya harap Kita jangan mudah terprovokasi tentang banyaknya pemberitaan Hoax yang berkembang atau beredar di Masyarakat, apa lagi saat ini menjelang Pilpres 2019," ujar Bunda Hj.Trila.SH.

Usai menyampaikan perkataannya, selanjutnya Kapolsek memberikan Nasi Kotak kepada Ibu Halimah sebagai perwakilan penyapu jalanan dan di ikuti oleh AKP Rita Halbani.SH Sepri Kapolda Sumatera Utara kepada perwakilan abang becak yaitu Muhammad Irfan alias Ance dan selanjutnya Wakapolsek memberikan kepada Rusmini Pasaribu sebagai penyapu jalanan pasar Sei Sikambing.

Kegiatan ini di hadiri oleh abang – abang becak dan penyapu jalanan sebanyak 250 orang dan berakhir sekira pukul 12.00 WIB dan selanjutnya Kapolsek mendelegasi kan kepada Kanit Binmas Iptu N.Manurung.SH dan Kanit Lantas Ipda Iwan SH untuk melaksanakan kegiatan Jum'at Barokah usai selesai Sholat Jum'at.

Usai melaksanakan Sholat Jum'at, selanjutnya Kanit Lantas Ipda Iwan.SH. beserta anggotanya melaksanakan kegiatan Jum'at Barokah menyantuni anak Yatim sesuai amanah dari Kapolsek Medan Helvetia Kompol Hj.Trila Murni.SH. ke rumah Dhuafa di Jalan Gaperta Ujung dan selanjutnya Kanit Binmas Iptu N.Manurung.SH beserta Panit 1 Binmas Ipda Suparmin dan Panit 2 Binmas Aiptu Dame Sembiring serta personil Bhabin Aiptu IR.Sipahutar dan Bripka Chandra Madan Hasibuan.SH melaksanakan Jum'at Barokah dengan memberikan Tali Asih kepada Ibu Suparti Agama Islam umur 68 Tahun,  alamat Jalan Kalpataru No.22 Kelurahan Helvetia Timur.

Kemudian Ibu Ngatini umur 68 Tahun Agama Islam Alamat Jln. Sejahtera Kel. Helvetia Timur Kec. Medan Helvetia dan Bapak Ramlah Lubis umur 70 Tahun Alamat Jln. Persatuan Gg. Bilal Kel. Helvetia Timur Kec. Medan Helvetia serta Ibu Tukini umur 70 Tahun Agama Islam Alamat Jln. Sejahtera Gg. Keluarga Kel. Helvetia Timur Kec. Medan Helvetia.

Kapolsek Medan Helvetia Kompol Hj.Trila Murni.SH. kepada wartawan  mengatakan, Kegiatan Jum'at Barokah ini rutin Kami laksanakan dan Kami ingin saling berbagi kepada sesama. "Saya memohon maaf tidak bisa ikut dalam kegiatan pemberian Tali Asih ke rumah Dhuafa dan pemberian Tali Asih ini kepada Ibu – ibu dan Bapak yang berada di Helvetia Timur berhubung masih ada kegiatan," pungkasnya. (Rina)
Leave A Reply