Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Pematang Siantar) - Memperingati Milad Muhammadiyah ke 106, Muhammadiyah Kota Lubuk Pakam, bertempat di Mesjid Taqwa Muhammadiyah Lubuk Pakam dengan tema, " Ta' awun untuk negeri "dengan diikuti sekitar 500 orang, Minggu (23/12/2018).

Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Deliserdang bapak Ibnu Hajar dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kehadiran seluruh undangan yang hadir dalam acara Milad Muhammadiyah Ke-106.

Kegiatan yang dilaksanakan menyambut puncak pelaksanaan Milad Muhammadiyah ke 106 yang dilaksanakan di Mesjid Taqwa Muhammadyah ," terangnya.

Lebih lanjut, Bupati Deliserdang dalam sambutannya mengucapkan selamat buat Gebyar Milad Muhammadiyah ke-106 di Kota Lubuk Pakam,  Semoga Allah SWT memberikan kedewasaan pada kita semua khususnya pada warga Muhammadiyah, dan ucapan terima kasih kita semua juga Forkompimda Kota Pakam kepada Muhammadiyah.

"Saya harapkan dalam pemilu Pileg dan Pilpres 2019 kita sama-sama menjaga kamtibmas dan ikut mensukseskan kegiatan Pemilu, semoga bisa bejalan dengan aman dan lancar," tegas Bupati.

Disela-sela acara, Komandan Kodim 0204/DS Letnan Kolonel Kav Syamsul Arifin, S.E.,M.Tr (Han) saat ditemui mengatakan, saya mengucapkan selamat kepada Muhammadiyah yang ke-106, kami juga ucapkan terimakasih kepada Muhammadiyah yang sangat berperan dalam menjaga keamanan dan ketertiban serta kerukunan di Kota Lubuk Pakam.

Hadir pada acara Milad Muhammadiyah antara lain Bupati DS H. Ashari Tambunan, Dandim 0204/DS Letnan Kolonel Kav Syamsul Arifin, S.E.,M.Tr (Han), Ketua DPRD DS Ricky Prananda, S.E,Ketua PP Muhammadiyah Buya Ihwan, Pimpinan Daerah Muhammadiyah DS Ibnu Hajar dan warga sekitar.  (Red/Penrem 022/PT)
Leave A Reply