Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Lubuk Pakam) - Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 0204/Deli Serdang Kapten Inf Sucipto memberikan bimbingan dan arahan kepada anggota Pramuka Saka Wira Kartika Kodim 0204/DS pada acara penutupan kegiatan Persami di Aula Makodim 0204/Deli Serdang Jalan Galang KM.2 Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang, Senin (17/12/2018).

Kapten Inf Sucipto mengungkapkan, kegiatan Persami yang diisi dengan beragam materi ini, semoga dapat menambah wawasan, pengetahuan dan manfaat lainnya serta meningkatkkan semangat kebangsaan dan bela negara bagi adik-adik Pramuka yang bernaung di bawah bendera Saka Wira Kartika.

"Setelah berlangsungnya Persami ini, diharapkan adik-adik bisa mengembangkan potensi diri sehingga dapat menghasilkan sesuatu yang berguna dan bermanfaat bagi pribadi, keluarga, lingkungan dan masyarakat khususnya generasi muda lainnya.  
Karena tujuan Persami Saka Wira Kartika ini untuk membentuk kader generasi muda sebagai calon pemimpin bangsa yang berkarakter," tandas Pasiter yang diwakilkan oleh Serma Suhartono.

Kegiatan Persami Saka Wira Kartika Kodim 0204/Deli Serdang ini mengambil tema, "TNI AD Melalui Pembinaan Kepramukaan Saka Wira Kartika Siap Membina Dan Membentuk Generasi Muda Bangsa Yang Berkarakter Dan Berwawasan Kebangsaan Serta Berjiwa Kesatria Guna Menumbuhkan Rasa Cinta Tanah Air Dan Mempererat Ke Bhinekaan Tunggal Ikaan Demi Menjaga Keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia".

Selama kegiatan Persami, anggota Saka Wira Kartika Kodim 0204/Deli Serdang ini dibekali beberapa materi, diantaranya, Krida PBB, Krida Pioneer, Krida Navigasi Darat, Wawasan Kebangsaan dan Bela Negara. Ungkap PAsiter Kodim 0204/DS. (Red/Penrem 022/PT)
Leave A Reply