Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Madina) - Babinsa Koramil 20/Batahan Kodim 0212/TS Sertu Akhmad Yunianto membantu masyarakat mengatur ketertiban antrian angkutan Penyeberangan yang menghubungkan Kelurahan Pasar Baru Batahan menuju desa Batahan III di PTPN IV Kecamatan Batahan Kabupaten Mandailing Natal (Madina).

Menerapkan Motto ikhlas dan tulus selalu gembisa dalam tugas Babinsa Koramil 20/Batahan Kodim 0212/TS Sertu Akhmad Yunianto membantu warga menyebrangi Sungai Batahan dengan menggunakan sampan di PTPN IV Kecamatan Batahan, Kabupaten Mandailing Natal (Madina) dalam rangka untuk menumbuhkan budaya antri Masyarakat di wilayah binaan, Rabu (26/12/2018).

Belum adanya Infrastruktur yang memadai berupa Jembatan penghubung, Menyeberangi Sungai yang menghubungkan Kelurahan Pasar Baru Batahan merupakan satu-satunya jalan menuju desa Batahan III.
Rutinitas Warga seperti membeli kebutuhan rumah tangga, Bekerja maupun mengunjungi sanak saudara mereka harus melewati Sungai Bantahan.

Sertu Akhmad Yunianto mengatakan, ini merupakan kepedulian saya sebagai Babinsa Koramil 20/Batahan untuk membantu warga Menyeberangi Sungai dengan cara menggunakan Sampan  sesuai dengan kapasitas 4 s/d 5 orang ditambah barang-barang secukupnya.

"Kepedulian dan keikhlasan membantu warga desa binaan sudah merupakan tanggungjawab untuk menyeberangi Sungai sehingga penyeberangan berjalan dengan aman, " kata Babinsa. (Penrem 023)
Leave A Reply