Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Pematangsiantar) - Salah satu kegiatan Binaan Satuan (Binsat), yaitu pembinaan atau pembersihan pangkalan.
Selesai apel pagi, seluruh Anggota Makorem 022/ PT, yang ditunjuk melakukan pembenahan dan perawatan pangkalan.

Yang menjadi sasaran prioritas adalah pembersihan Parit dan kanan kiri jalan di pangkalan Makorem,  sesuai petunjuk dan arahan Danrem 022/PT, Kolonel Inf R. Wahyu Sugiarto Sip bahwa salah satu kegiatan Binaan Satuan ( Binsat ) adalah Pembenahan Pangkalan, dimana yang menjadi prioritas adalah kebersihan dan kerapian dari pangkalan itu sendiri. Rabu (19/12/2018).

Anggota Makorem 022/PT, lainnya melaksanakan kegiatan pembersihan di sekitar ruangan staf masing-masing. Kegiatan ini adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh seluruh Prajurit Korem 022/PT, sebagai salah satu bentuk kecintaan terhadap lingkungan kerja dan tempat tinggal prajurit. Dengan bersihnya lingkungan kerja dan tempat tinggal tentu akan membawa suasana kerja yang nyaman.

Disamping itu juga akan memupuk rasa kerja sama dan jiwa gotong royong setiap prajurit untuk terlatih dan membiasakan diri untuk selalu hidup bersih, hal ini sangat bermanfaat bila dipraktekkan dalam kehidupan seorang prajurit ditengah-tengah atau dalam lingkungan masyarakat. (Rn/Penrem 022/PT)

Leave A Reply