Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Simalungun) - Komandan Koramil 10/Balimbingan Kapten Inf Leo Sianturi beserta 3 orang anggotanya melaksanakan Rapat Koordinasi dengan Muspika serta Masyarakat Nagori Galugur membahas tentang pelaksanaan Karya Bakti TNI dengan melaksanakan Pelebaran Jalan dalam rangka menyambut Hari Juang Kartika, yang dilaksanakan di Nagori Bosar Galugur Kecamatan Tanah Jawa Kabupaten Simalungun, Rabu (05/12/2018).

Hadir pada pelaksanaan Rapat Koordinasi tersebut antara lain, Camat Tanah Jawa diwakili Sekcam Bapak Ali Napiah Tanjung SH, Danramil 10/Blb Kapten Inf Leo Sianturi, Kapolsekta Tanah Jawa diwakili Aiptu R. Sitorus, Babinsa Koramil 10/Blb Sertu MB. Siregar, Pangulu Bosar Galugur Bapak Herizon P. Sitorus, Maujaana Bapak Ramot Silalahi, Tokoh Masyarakat Panggal Hutagaol, Tokoh Agama Situa Marulak Rajagukguk, Sekdes Bapak Demson Sitorus, Seluruh Gamot Se Nagori Bosar Galugur dan Masyarakat Nagori Bosar Galugur.

Dalam rapat Kesiapan Karya bakti ini, dari Camat Tanah Jawa diwakili Sekcam Bapak Ali Napiah Tanjung SH menyampaikan supaya untuk masyarakat Nagori Bosar Galugur Kecamatan Tanah Jawa mau bekerja sama dengan Bapak TNI dan Polri yang siap membantu dalam program ini.

Dalam sambutannya, Danramil menyampaikan dan mengajak semua warga untuk ikut andil dalam bentuk tenaga semaksimal mungkin dalam acara Karya Bakti ini, dalam acara karya bakti ada sas fisik dan non fisik. "Diharapkan masyarakat bisa bersatu dan manunggal dengan rakyat, sehingga terjalin komunikasi dan tercipta budaya Gotong Royong dalam memajukan Nagori Bosar Galugur," pungkasnya. (Penrem 022/PT)
Leave A Reply