Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Labura) - Komandan Koramil 05/Bandar Durian Jajaran Kodim 0209/Labuhan Batu bersama Bhabinkamtibmas dan Masyarakat melaksanakan gotong royong membersihkan Parit dan Kiri Kanan jalinsum Desa Aek Pamienke Kecamatan Aek Natas Kabupaten Labuhan Batu Utara, Sabtu (01/12/2018).

Turut hadir dalam kegiatan gotong royong itu, Camat Aek Natas Drs. Adlin Sinaga, M. Si beserta anggota, Danramil dan Personel Koramil 05/DBP, Anggota Polsek Aek Natas DBP Ipda A. Harahap, Kades Aek Pamienke Nanang beserta anggota, Masyarakat 20 Orang dan Siswa/siswi SMA N1 Aek Natas.

Menurut Danramil 05/Bandar Durian bahwa kegiatan yang dilakukan personilnya merupakan kepedulian TNI untuk mendekatkan Aparat dengan Warganya, Sehingga tercipta rasa Kekeluargaan Antara Warga dengan Masyarakat. " Kegiatan yang kita lakukan merupakan wujud kedekatan TNI dengan warganya sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat", kata Danramil.

"Bangsa ini akan semakin kuat dengan kebersamaan, gotong royong merupakan satu kegiatan TNI dalam membangun bangsa. Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat, khususnya warga Desa Aek Pamienke", ujarnya. (Rn/Penrem 022/PT)
Leave A Reply