Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Pak Pak Barat) - Babinsa Koramil 07/Salak Kodim 0206/DR Pelda Anggodo melaksanakan pendampingan panen padi Gogo seluas 10 rante milik masyarakat Ibu Boru Nababan Di desa Bong Manalu Kecamatan Salak,  Kabupaten Pak Pak Barat,  Jum'at (10/01/19).

Dalam proses panen padi tersebut, Babinsa Koramil   07/Salak Kodim 0206/DR Pelda Anggodo dan petani  ibu Boru Nababan tampak semangat saat memotong tanaman padi.

"Saya tak mengenal lelah walaupun berjibaku dengan lumpur dan gatal-gatal di badan, karena tugas saya sebagai Babinsa harus selalu siap sedia membantu warga, apalagi dalam kegiatan panen padi seperti ini," ungkap Pelda Anggodo.

Babinsa Koramil 07/Salak Kodim 0206/DR Pelda Anggodo mengatakan,  menyukseskan program swasembada pangan ini, Babinsa selalu terjun kelapangan dan berkordinasi dengan PPL dalam menjalankan tugas di lapangan, sehingga dapat berjalan dengan lancar khususnya progam pertanian ini.

Sementara itu, pemilik padi  ibu Boru Nababan yang berada di desa Bong Manalu Kecamatan Salak, Kabupaten Pak Pak Barat menyampaikan sangat  senang dengan adanya Babinsa yang terjun langsung membantu para petani serta memberikan penyuluhan dan bimbingan dalam bertani," ujar Ibu Boru Nababan. (Penrem 023)
Leave A Reply