Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Binjai) -   Komandan Kodim (Dandim) 0203/Langkat Letkol Inf Syamsul Alam SE dengan didampingi Perwira Staf melakukan silaturahmi dengan para Danramil jajaran Kodim 0203/Langkat, tokoh masyarakat, Ormas dan seluruh komponen masyarakat se-Kota Binjai dan Kabupaten Langkat di Aula Makodim 0203/Langkat, Jumat (11/1/2019).

Pada kesempatan itu, Dandim mengajak seluruh elemen untuk mewujudkan  Langkat dan Binjai yang berdaulat dan sejahtera.

Dalam pelaksanaan acara tersebut Dandim menyampaikan bahwa kegiatan silaturahmi yang dilaksanakan dengan tokoh masyarakat dan ormas tersebut untuk mengenal lebih dekat dengan para toga yang ada di wilayah Kabupaten Langkat.

"Terpeliharanya kondusifitas wilayah tidak hanya dibangun dari koordinasi yang terpadu dan terbangunnya sinergitas antara aparatur pemerintahan, aparat keamanan maupun instansi terkait. Namun dibutuhkan peran serta tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh adat maupun komponen masyarakat dalam penyelesaian permasalahan di wilayah dan menangkal faham radikalisme," jelas Dandim.

"Mudah-mudahan dengan saling mengenal dapat mempermudah komunikasi dan jalinan kerjasama antara TNI dan masyarakat. Ini demi kepentingan dan cita cita bersama dalam mewujudkan masyarakat aman, tentram, damai dan sejahtera," harapnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Ketua MUI Kota Binjai/Langkat, Ketua FPI Kota Binjai/Langkat, Ketua NU Kota Binjai/Langkat, Ketua Muhammadiyah Kota Binjai/Langkat, Ketua FPDMI Kota Binjai/Langkat, Ketua FKUB Kota Binjai/Langkat, Ketua BKAG Kota Binjai/Langkat, Ketua FKAE Kota Binjai/Langkat, Ketua FKPPI Kota Binjai/Langkat, Ketua PPM Kota Binjai/Langkat, Ketua KNPI Binjai/Langkat, Ketua PP Binjai/Langkat, Ketua IPK Binjai/Langkat, Ketua AMPI Binjai/Langkat, Ketua LMP Binjai/Langkat, Ketua PWI Binjai/Langkat dan Kesultanan Langkat Tengku Chandra. (Penrem 022/PT)
Leave A Reply