Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Gunungsitoli) - Personil Kodim 0213/NS melaksanakan Ibadah bersama Warga jemaat Gereja BNKP Hosiana, Jln. Yos Sudarso Pelabuhan Angin Gunungsitoli, Minggu (26/05/2019).

Kegiatan ibadah bersama dilaksanakan secara rutin setiap Bulan secara bergantian baik yang beragama Islam maupun yang beragama Kristen dan sudah berjalan selama ini dibeberapa Gereja yang ada diKota Gunung sitoli dan jajaran Wil Kodim 0213/NS.

Dandim 0213/NS Letkol Inf Y. Reymond RS Purba, S.H., M.Tr (Han) yang diwakili Pasi Ops (Kpt Inf HS. Lase) mengatakan, Kegiatan Ibadah bersama, merupakan kegiatan Teritorial yang bertujuan memupuk kebersamaan kemanunggalan TNI dengan rakyat agar saling megenal, memahami, menjalin hubungan persaudaraan dan sekaligus memberikan semangat kepada warga Jemaat di Wilayah. Dengan melalui kegiatan Ibadah maka hubungan silahturahmi tetap terpelihara dengan baik. Lebih dari itu, sebagai warga Negara yang baik harus beriman kepada Tuhan yang maha Esa.

" Sesuai dasar dan falsafah Negara Kesatuan Republik Indonesia. Dengan mengedepankan Tuhan pasti ada kedamaian, perdamaian dan kebahagiaan baik didunia maupun dihari akhirat," lanjut Lase.

Selanjutnya Kapten Infantri Hs. Lase berpesan, orang beriman harus siap, kuat menghadapi berbagai situasi dalam menjalani kehidupan ini, Kita harus sabar dan tidak boleh bimbang dan takut selalu berdoa dengan penuh penyerahan diri  karena Tuhan yang memberikan lebih dari apa yang kita minta.

Ibu pendeta BNKP Hosiana Ibu Marlina Nehe dan seluruh majelis Jemaat sangat berterima kasih atas kehadiran personil Kodim 0213/NS semoga melalui kegiatan ini, warga jemaat semakin semangat dalam melaksanakan kegiatan Ibadah dan jauh dari hal-hal yang tidak kita inginkan dan yang tidak diinginkan Tuhan. (Penrem 023)
Leave A Reply