Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Kerajaan) - Sebagai Babinsa yang melaksanakan tugas dilapangan harus tetap menjalin hubungan yang baik dengan semua lapisan masyarakat, termasuk diantaranya pembinaan para generasi penerus sehingga sedini mungkin diberikan arahan yang baik dan membina generasi muda supaya peduli lingkungan bersih dan sehat, demikian yang dilaksanakan oleh Babinsa Koramil 06 Kodim 0206/Dairi Serda P.Lumbanraja saat melaksanakan gotong royong bersama pelajar SMP N 1 Kerajaan di Desa Sukaramai Kec. Kerajaan Kab. Pakpak Bharat, Sabtu (21/09/2019).

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, Serda P.Lumbanraja meyampaikan kepada pelajar supaya tetap memelihara kebersihan lingkungan, disamping lingkungan yang bersih dan sehat kita juga nyaman dengan lingkungan yang indah.. kita harus mempertahankan budaya gotongroyong jangan sampai pudar karena budaya dari leluhur kita yang baik harus kita lestarikan, ujar serda P.Lumbanraja.

Kegiatan gotong royong tersebut merupakan suatu budaya yang baik untuk membina para generasi muda sehingga membentuk karakter yang baik dengan mengutamakan kebersamaan demi peningkatan kesejahteraan masyarakat, dengan kebersamaan segala sesuatu yang akan dilaksanakan akan bisa terwujud sesuai apa yang di harapkan," ucap Serda P.Lumbanraja. (Penrem023)
Leave A Reply