Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (LANGKAT) - Dalam rangka memperingati HUT Ke 54 Yonif Raider 100/PS, Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi mengunjungi Batalyon Infantri Raider 100/Prajurit Setia di Namu Sira-sira Namu Ukur Utara Kecamatan Sei Bingai, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, Sabtu (21/09/2019).

Kedatangan Gubernur Sumutera Utara  tersebut selain merayakan hari ulang tahun ke-54 Batalyon Infantri Raider 100/PS sekaligus  reuni akbar dengan para Prajurit Raider 100/PS.

Pada kesempatan tersebut, Mantan Pangkostrad dan juga mantan Danyon Raider 100/PS menyampaikan bahwa sangat banyak kesan semasa berada di tengah-tengah Prajurit Linud 100/PS. 

"Saya bangga kepada seluruh Prajurit Yonif Raider 100/PS, disini saya mengenang masa masa lalu, Saya sangat berkesan saat melakukan penerjunan karena begitu loncat lepas dari pesawat yang kami lihat adalah istri istri kami datang membawa makanan,dan Setiap penerjunan semua Masyarakat berkumpul di Batalion ini" ujar Edy Rahmayadi menceritakan pengalamannya.

Setelah menyampaikan sambutannya, Gubernur Edy Rahmayadi mempersembahkan sebuah lagu kenangan yang di ikuti para prajurit Raider 100/PS dan masyarakat yang hadir.

Sementara itu, Danyon Raider 100/PS Letkol Inf Lizardo Gumai Mengucapkan Selamat Hut Ke 54 Yonif Raider 100/PS, selalu tetap jaya dan berkarya antara bangsa dan negara khususnya Kodam I/BB. 

"Acara ini merupakan bentuk ajang memperkokoh tali silaturahmi sesama alumni Raider 100 untuk selalu menjadi soliditas.Kepada para sesepuh purnawirawan yang masih aktif atau pun yang tersebar di seluruh tanah air, saya beserta keluarga mengucapkan terima kasih atas keringanan langkahnya," ujarnya.

Danyon Raider 100/PS ini juga menjelaskan bahwa kegiatan ini memberikan saran dan masukan yang positif dalam membangun satuan yang kita cintai ini dan selalu akan menjaga nama baik serta prestasi untuk satuan yang kita cintai dan kita banggakan.

"Saya ucapan terima kasih juga kepada seluruh masyarakat beserta seluruh komponen yang ada di wilayah Sumatera Utara yang selalu bersinergi dalam membangun soliditas maupun kebersamaan," ungkapnya.

Turut hadir Gubernur Sumut Edy Rahmayadi, Pangdam I/BB Mayjen TNI MS Fadillah, -Letjen TNI (Purn) Syafril, Brigjen TNI (Purn) Karel Albert Ralahalu.,Brigjen TNI (Purn) Ali Imron Kadir. Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr H Dadang Hartanto,SIK,SH,MSi, Para perwira tinggi dan purnawirawan serta mantan prajurit Yonif Raider 100/PS, Bapak Kasdam I/BB, Para Asisten Kodam I/BB, mewakili bapak Kapolda Sumut Kombes Pol Yofie Girianto Putro, SIK, Dandim 0201/BS Kol Inf Roy J Hansen Sinaga, Walikota Binjai, Bupati langkat, seluruh Unsur pimpinan SKPD, para tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh masyarakat dan tamu undangan.

Acara ini juga di meriahkan oleh Artis dari ibu kota Cita Citata dan Atraksi dari Prajurit prajurit Raider 100/PS.
 (Pendam I/BB)
Leave A Reply