Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Medan) - Pangdam I/BB Mayjen TNI MS. Fadhilah menerima kunjungan Kepala BPN Prov. Riau  dalam rangka menyerahkan Tanah dan Bangunan Kantor Koramil 09/Minas Kodim 0303/Bengkalis di Ruang tamu Pangdam I/BB Lt II Makodam I/BB Jalan Gatot Subroto Km 7,5 pada Jumat (8/11/2019).

Kepala BPN Prov. Riau bapak Syarif sangat berterima kasih atas kesediaan Pangdam I/BB menerima kami yang begitu hangat dan memperkenalkan para pejabat Kodam I/BB dalam hal ini pejabat yang menangani Aset Kodam I/BB tentunya kepada kami," ungkap Syarif.

Dalam kesempatan tersebut,  Pangdam I/BB juga mengucapkan selamat datang dan berterima kasih kepada pihak BPN dalam acara Penyerahan Tanah dan Bangunan Kantor Koramil 09/Minas Kodim 0303/Bengkalis kepada Kodam I/BB," ungkap Pangdam I/BB.

Lebih lanjut Pangdam I/BB menyampaikan, "selain menjalin silahturahmi antar instansi pemerintah, perlu kita ketahui bersama bahwa Aset Kodam I/BB adalah merupakan barang milik negara harus transparansi dan bermanfaat, Oleh karena itu acara penandatangan berita acara Pelepasan Hak dan Serah Terima Tanah dan Bangunan Kantor Koramil 09/Minas Kodim 0303/Bengkalis ini merupakan salah satu wujud dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat," tegas Pangdam.

Turut hadir dalam acara tersebut Pangdam I/BB, Kasdam I/BB, Danrem 031/WB, Aslog Kasdam I/BB, Aster Kasdam I/BB, Kapendam I/BB, Kepala BPN Prov. Riau bapak Syarif Kepala Kantor Pertanahan Kab. Siak bapak Kermen dan Ibu Lusi Kepala Seksi Pengadaan Tanah. (Pendam I/BB)
Leave A Reply