Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Mandailing Natal) - Menjadi Pembina Upacara Penaikan Bendera di sekolah mengawali tugas Serda Soprin Rangkuti Babinsa Koramil 13/Panyabungan Kodim 0212/Tapsel di SDN 147 Desa Roburan Kecamatan Panyabungan Selatan Kabupaten Mandailing Natal, Senin (11/11/2019).

Kegiatan ini untuk mendukung program pembinaan perlawanan wilayah sebagai upaya untuk mewujudkan pembinaan alat juang yang tangguh serta untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat khususnya anak di usia sekolah.

Dalam amanatnya dihadapan para siswa-siswi, Serda Soprin menyampaikan tentang perlunya kedisiplinan anak di usia sekolah.

"Disiplin adalah Kunci yang mendasar untuk meraih sukses dalam menimba ilmu, tetapi sebaliknya apabila kita tidak disiplin dalam menuntut ilmu itu adalah awal kesalahan yang kita perbuat untuk diri kita sendiri" ujar Serda Soprin.

"Oleh sebab itu, kita harus disiplin untuk hadir kesekolah serta disiplin dalam menjalankan aturan yang berlaku di sekolah sesuai Petunjuk Kepala sekolah dan arahan para Guru" imbuhnya

Serda Soprin juga mengajak anak-anak beraktifitas yang positif, mengisi waktu dengan belajar dan patuh terhadap nasehat guru dan orang tua.

Sementara itu, Kepala Sekolah SDN 147 Desa Roburan Bapak Mukhsin S. Pd, seusai upacara mengungkapkan, kegiatan upacara bendera yang di pimpin oleh Babinsa sangat memberikan hal yang positif kepada semua Siswa dan Siswi terutama untuk hadir kesekolah dan kami mewakili para guru dan siswa mengucapkan terima kasih banyak atas kehadiran TNI kesekolah.

"Kehadiran Babinsa ke sekolah kami, cukup memberikan semangat dan motivasi bagi kami, khususnya anak-anak di sekolah kami, terima kasih kami ucapkan kepada Bapak Babinsa telah berkenan hadir dan berada di tengah-tengah kami" ucap Kepala Sekolah.

"Semoga hal ini bisa terus kita lakukan secara berkesinambungan dalam menyukseskan tujuan pendidikan bagi anak kami",  pungkasnya. (Penrem023)
Leave A Reply