Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Sibolangit) - Bintara Pembinaan Desa (Babinsa) Koramil 03/Sbl Serda Dedy Sanjaya melaksanakan komsos di salah warung buk Lis sekalian mengajak masyarakat untuk melawan  bahaya narkoba di Desa Bandar Baru Kec. Sibolangit,  Kab. Deli Serdang, Rabu (04/12/2019)
      
Komunikasi sosial dengan masyarakat desa binaan rutin dan berkesinambungan dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa.

Babinsa Serda Dedy mengatakan, "kegiatan ini merupakan program setiap hari, kita harus selalu menanamkan wawasan kebangsaan, cinta tanah air, disiplin kepada warga binaan  agar warga ikut berperang dengan narkoba untuk keselamatan generasi penerus anak cucu bangsa," ucapnya.
      
Pantauan dilapangan, masyarakat tampak merasa simpati dengan program dari bapak Babinsa yang selalu peduli dengan masyarakat binaannya, dan sepakat untuk bekerja sama memberantas narkoba, karna ini musuh kita bersama.
   
"Kita berharap kepada seluruh masyarakat jangan segan untuk melapor apabila didesa terjadi permasalahan dan situasi lain," imbuh Babinsa. (Red)
Leave A Reply