Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Medan) - Sesuai dengan program Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi S.H.,S.I.K.,M.H, maka pada hari Jumat tanggal 6 Desember 2019 pukul 10.00 s/d 12.00 wib, bertempat di Warung Simpang Tiga Soe
nggal Jln. Sunggal Kel. Sunggal, warung sedekah makan gratis Polsek Sunggal Polrestabes Medan kembali dibuka. 

Seperti biasa, Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi S.H.,S.I.K.,M.H disela2 kesibukannya, kembali ikut terjun langsung melayani warga masyarakat yang datang ke warung tersebut,  didampingi oleh Kanit Intelkam Polsek Sunggal Iptu Made Yoga dan personil Polsek Sunggal. 

Warga Masyarakat sekitar Jalan Sunggal, maupun masyarakat yang melintas terdiri dari Emak emak/Bapak bapak, Anak Sekolah, Gojek Online, Penarik Betor, Petugas Penyapu Jalan Melati, Tukang Parkir yang datang langsung Memesan Nasi kepada Ibu Ani yang di tugas kan untuk menyiapakan Makanan di Warung Sedakah Polsek Sunggal dan turut di bantu oleh anggota Polsek Sunggal untuk menyiapakan nasi kepada masyarkat dan selajutnya masyarakat yang telah mendapatkan nasi melaksanakan makan bersama di tempat yang telah disediakan.

Dalam Kesempatan ini, Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi,SH,SIK,MH menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk berbagi dengan masyarakat yang membutuhkan tanpa memandang suku agama dan ras. Siapa saja masyarakat yang melintas di warung makan gratis Mitra Kamtibmas Sunggal boleh makan tanpa harus membayar, selain itu Tujuan berbagi warung sedekah ini sebagai salah satu wadah untuk mendengar keluhan masyarakat di bidang Kamtibmas dan masyarakat bisa lebih dekat lagi dengan institusi Kepolisian," ujarnya.

Ditambahkan Kapolsek Sunggal bahwa dalam kesempatan tersebut, telah disiapkan sebanyak 700 porsi nasi, yang mana dananya berasal dari sumbangan dari personil Polsek Sunggal dan juga dari masyarakat yang dengan ikhlas menyisihkan sebagian rejekinya. Bahkan setiap hari Jumat, jumlah porsi makanan maupun warga yang hadir semakin membludak," pungkasnya. (Rel)
Leave A Reply