Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Dairi) - Danramil 01/Sbl Kodim 0206/Dairi Kapten Arm Lisben Situmorang, S. Sos, Kades Pegagan julu II, Kordinator Ppl Kecamatan Sumbul dan Instansi Terkait, menghadiri kegiatan Kelompok Tani (Poktan) Makmur Tani yang menggelar Panen Raya Bawang Merah dengan Varietas Batu Hijau dengan Masa Tanam 3 bulan, di lahan  seluas 0,5 Hahektare,  bertempat di desa Pegagan Julu II, Dusun Invaliden  Kecamatan Sumbul Kabupaten Dairi, Jumat (28/2/2019).

Danramil 01/Sbl Kapten Arm Lisben Situmorang, S. Sos menyampaikan, "Program Pemberdayaan Pelatihan dan Penyuluhan akan dijadikan Program Unggulan agar kesejahteraan Petani bisa ditingkatkan. Ia juga berharap semoga Petani-petani di daerah lain khususnya di daerah Kecamatan Sumbul bisa mencontoh cara  menanam dari Poktan Tani Makmur."

Ketua Poktan Tani Makmur, Bpk. Polman Naibaho merasakan keuntungan dari adanya pelatihan dan penyuluhan yang diberikan oleh kordinator Ppl bekerjasama dengan Koramil bersama Instansi Terkait. 

"Dengan program ini saya merasa sangat terbantu dalam proses penanaman bawang merah ini, terimakasih sekali untuk Danramil yang sudah membantu dan membina sehingga hasil yang didapatkan memuaskan sekali," ujarnya. (Penrem023)
Leave A Reply