Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Patumbak) - Suasana di Jalan Tuar, Kecamatan Medan Amplas, seketika geger. Pasalnya, sesosok orok bayi yang dimasukkan ke dalam kotak mie instan ditemukan warga dalam tumpukan sampah. 

Sontak temuan tersebut langsung jadi tontonan warga sebelum akhirnya dilaporkan ke Polsek Patumbak yang mengevakuasi orok bayi tersebut, Selasa (25/2/2020) sore. 

‪Informasi yang dihimpun, orok bayi tersebut pertama kali ditemukan oleh salah seorang warga yang bernama, Sofyan yang melintas dilokasi. Melihat ada kotak yang masih bagus, Sofyan pun mendekatinya dan mengambilnya.

‪"Saat saya temukan, kotaknya dalam posisi berdiri dan tertutup. Begitu saya ambil dan buka, ternyata didalamnya ada orok bayi. Lalu saya laporkan sama warga lainnya," ucap Sofyan.

‪Dikatakan Sofyan, usai warga berdatangan dilokasi, warga lainnya pun memberi tahu pada Kepala Lingkungan (Kepling) dan diteruskan ke Polsek Patumbak. 
‪"Sekitar 30 menit setelah kami temukan, polisi datang dan langsung mengamankan kotak yang berisi orok bayi itu," tandas Sofyan.

‪Kanit Reskrim Polsek Patumbak, Iptu Gindo Manurung saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut dan pihaknya sudah turun ke lokasi.

‪"Iya benar, tadi dilaporkan warga ke kita (Polsek Patumbak) dan anggota sudah turun ke lokasi mengamankannya," ungkap Gindo singkat. (Rel)
Leave A Reply