Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Medan) - Mengudara di radio, Kapolda Sumut sampaikan pesan kamtibmas di Radio Lite FM 92.8 Medan Tentang Motto Polda Sumut ''Tidak Ada Tempat Bagi Penjahat Di Sumut'', bertempat di Kantor Radio Lite FM Medan, Selasa (17/02/2020).

Kapolda Sumut, Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin, M.Si di dampingi Karo Ops Polda Sumut, Kabid Humas / diwakili Pimpinan Lite FM Medan, Bpk. Piter Manopo. Adapun Narasumber bersama Kapolda Sumut yaitu Guru besar USU, Prof. DR. Hasim Purba, SH dan Ketua PWI Sumut, Hermansyah, SE.

Materi yang dibicarakan tentang pandangan dan komentar kita tentang kekiniannya Sumatera Utara terkait keamanan. Apa dan bagaimana kedepannya Sumut dengan Motto Kapolda ''Tidak Ada Tempat Bagi Penjahat di Sumut'' dan sejauhmana jajaran Polda Sumut merespon suara masyarakat terutama kritik maupun masukan.

Kapolda menyampaikan bahwa ''Tidak Ada Tempat Bagi Penjahat di Sumut'' merupakan salah satu slogan Polda Sumut yang memberikan motivasi kepada personil untuk memberikan perlindungan dan pengayoman bagi masyarakat serta penegakan hukum.

Kapolda mengatakan bahwa saat ini kasus narkotika sudah menjadi atensi yang akan mengancam generasi masa depan dampaknya adalah masyarakat akan menghalalkan segala cara untuk mendapatkan narkotika yang salah satunya tindakan kejahatan.

Irjen Martuani juga menjelaskan bahwa togel dan kejahatan jalanan yang berada di Medan saat ini sudah sangat meresahkan masyarakat, begitu juga permasalahan kesemerawutan lalulintas Kota Medan juga menjadi perhatian khusus, oleh karena itu bersama kita pasti bisa untuk menciptakan motto ''Ini Baru Medan''.

Kapolda Sumut mengatakan bahwa dalam mengatasi pengedaran narkotika di Sumut, Polda Sumut sudah melakukan kerja sama dengan pihak Lantamal dan para nelayan untuk memberantas kasus tersebut. "Saya juga memiliki program Jumat Barokah dan Minggu Kasih guna mendekatkan jarak antara polisi dengan masyarakat,"ucap Irjen Martuani.

Di akhir penyampaiannya, Kapolda menghimbau dan berharap kepada masyarakat Sumut agar jangan membiarkan para pengedar berada diwilayah kita masing-masing, karena Kejahatan tidak akan menang melawan kebaikan selama ada orang baik yang tidak berpangku tangan. 

Setelah selesai berdialog dengan para narusumber dilanjutkan dengan sesi tanya jawab oleh penelepon. (Red)
Leave A Reply