Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Riau) - Pangdam I/BB, Mayjen TNI MS Fadhilah bersama unsur Forkopimda Riau melakukan penyambutan kedatangan Presiden Joko Widodo dan rombongan di Lanud Roesmin Nurjadin, Pekanbaru, Riau, Kamis (20/2/2020) siang. 

Presiden tiba di Lanud RSN dengan menggunakan pesawat Kepresidenan. Turut serta dalam rombongan Presiden, antara lain Kepala Staf Kepresidenan, Moeldoko serta Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Siti Nurbaya Bakar. 

Kunjungan kerja Presiden Joko Widodo ini bertujuan untuk mengetahui situasi dan kondisi terkini kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) di wilayah Provinsi Riau yang digelar di Posko Terpadu Ruang Arjuna Lanud RSN. 

Paparan tentang Karhutla disampaikan secara bergantian oleh Gubernur Riau, Drs H Syamsuar, MSi, dan Kapolda Riau, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi. 

Pangdam I/BB beserta Ketua DPRD Provinsi Riau dan unsur Forkopimda lainnya juga turut serta dalam kegiatan Presiden menerima paparan tentang kondisi dan situasi Karhutla terkini di Provinsi Riau ini. (Pendam I/BB)
Leave A Reply