Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Pematangsiantar) - Resimen Induk Kodam I/Bukit Barisan (Rindam I/BB) merupakan kawah candradimuka pembentukan Prajurit TNI yang memiliki keunggulan fisik dan tangguh daya juangnya. 

Karena itu, untuk mencapai harapan itu, maka diperlukan Sumber Daya Manusia (SDM) Rindam I/BB yang baik, yang salah satunya dicapai melalui pelaksanaan olah raga secara rutin dan teratur. 

Hal ini disampaikan Pangdam I/BB, Mayjen TNI MS Fadhilah di sela peresmian Ruang Fitnes Rindam I/BB di Kompleks Rindam I/BB di Pematangsiantar, Sabtu (22/2/2020). 

Pangdam menjelaskan, kehadiran Ruang Fitnes Rindam I/BB diharapkan menjadi sarana bagi tenaga pendidik (Gadik) untuk membentuk kualitas diri yang lebih baik, sehingga transfer knowledge kepada siswa didik yang dilaksanakan akan berlangsung lebih maksimal. 

Peresmian Ruang Fitnes Rindam I/BB ini dilaksanakan Pangdam seusai memimpin upacara penutupan Pendidikan Pertama Bintara (Dikmaba) PK Tahun 2019. 

Tampak hadir di acara, antara lain Danrindam I/BB, Kolonel Inf Dwi Lagan Safruddin, Wadan Rindam I/BB, Asintel Kasdam I/BB, Asops Kasdam I/BB, Aspers Kasdam I/BB, Kaajendam I/BB, Kakesdam I/BB, Kajasdam I/BB dan para Perwira Staf Rindam I/BB. (Pendam I/BB)
Leave A Reply