Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Padangsidimpuan) - Melestarikan tradisi satuan adalah sebagai wujud rasa cinta dan bangga terhadap satuan. Hal itu disampaikan oleh  Danyonif 123/RW Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P. pada saat Tradisi Penerimaan Wadanyonif 123/RW Kapten Inf Alex Donald Surbakti.

Rangkaian Tradisi Penerimaan Wadanyonif 123/RW dilaksanakan di Mako Yonif 123/RW, yang sebelumnya  Tradisi dimulai dengan Lari - Jalan dari Alun-alun Kota Padangsidimpuan, Selasa (18/2/2020).

Pada kesempatan ini, kepada Kapten Inf Alex Donald Surbakti,  "Saya mewakili keluarga besar Yonif 123/RW mengucapkan selamat datang, selamat bergabung di Batalyon Infanteri 123/RW, sebagai Wadanyonif 123/RW laksanakan tugas dengan baik dan segera menyesuaikan diri dengan lingkungan Yonif 123/Rajawali, kembangkan dan berikan kemampuan serta pengalaman positif yang telah didapatkan di satuan sebelumnya untuk kemajuan Yonif 123/RW untuk kedepannya agar dapat lebih baik dan dapat mengukir berbagai prestasi," harap Danyonif 123/RW.

Wadanyonif 123/RW Kapten Inf Alex Donald Surbakti yang sebelumnya berdinas di Divisi 1 Kostrad ini mengungkapkan Rasa Bangga dan Bahagianya atas Penerimaan dan Tradisi yang telah dilaksanakan. "Kedepan saya akan berkontribusi dan bekerja keras untuk bersama-sama membangun satuan yang kita cintai bersama", ujar Lulusan Akmil 2006 ini. (Penrem023)
Leave A Reply