Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Bukit Tinggi) - Wakil Kepala Staf Angkatan Darat Letjen TNI Tatang Sulaiman, secara resmi Deklarasikan Peresmian Club Sepeda (Army Cyling Club) TNI AD dan Kotama /Balakpus di Gedung Balai Kota Jalan Belakang Balok, Bukit Tinggi, Sumbar, Sabtu (22/02/2020) malam. Deklarasi ini dihadiri 15 jenderal yang hoby dan penggemar sepeda santai.

Wakasad dalam sambutannya mengatakan bahwa hari ini Army Cyling Club resmi dideklarasikan. Selama ini banyak yang hoby bersepeda, namun belum ada perkumpulannya, maka itu hari ini dengan dibentuknya Army Cyling Club pecinta sepeda akan bisa bergabung.

"Setelah hoby bersepeda dilanjutkan dengan prestasi, semoga saja dengan rajin berolahraga sepeda maka akan lahir atlet prestasi sepeda,"ujar Wakasad.

Olahraga sepeda tidak terlepas dari wisata, karena dengan bersepeda banyak objek wisata yang menarik yang bisa kita lihat. "Dengan bersepeda maka akan memperkenalkan destinasi wisata,"ungkap mantan Pangdam IM ini.

Pada kesempatan ini, juga dilaksanakan penyerahan sertifikat Army Cyling Club yang diberikan oleh Wakasad langsung.

Sertifikat tersebut diberikan kepada Pangdam I/BB Mayjen TNI MS Fadhilah, Pangdam Tanjungpura dan para Jenderal lainnya. Hingga berita ini acara masih berlangsung. (Rel)
Leave A Reply