Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Medan) -  Rapim Kodam I/BB yang digelar di Balai Prajurit Makodam I/BB, Jumat (28/2/2020), turut dihadiri Kapoldasu Irjen Pol Martuani Sormin. Dalam Rapim yang dibuka Pangdam I/BB Mayjen TNI MS Fadhilah itu, Kapoldasu bahkan membawa rombongan para PJU Poldasu s/d tingkat Kapolres. 

"Ini sebagai wujud sinergitas TNI-Polri di wilayah Sumatera Utara," kata Kapoldasu kepada Media. 

Rapim Kodam I/BB itu sendiri dihadiri para peserta mulai dari Danrem, Kabalak, Dandim, serta Danyon jajaran Kodam I/BB. Rapat mengangkat tema "Membangun Kodam I/BB yang Adaptif". 

"Tema ini diharapkan untuk lebih dipahami sebagai visi dalam pelaksanaan Program Kerja dan Anggaran Kodam I/BB TA 2020, sehingga terbangun karakter Prajurit Kodam I/BB yang kuat dan tangguh dalam mengawal kedaulatan NKRI," jelas Pangdam. 

Mayjen Fadhilah juga menjelaskan, rapat ini memiliki sejumlah sasaran prioritas bagi unsur Pimpinan di jajaran Kodam I/BB untuk diwujudkan. 

Yakni, tersosialisasikannya pokok-pokok kebijakan Pimpinan TNI AD dan Kodam I/BB kepada unsur Pimpinan jajaran Kodam I/BB. 

Kemudian tercapainya pembinaan kekuatan, kemampuan dan gelar kekuatan Kodam I/BB TA 2020, serta terwujudnya kesiapsiagaan satuan jajaran Kodam I/BB dalam menghadapi perkembangan situasi yang terjadi. 

Dikesempatan yang sama, Mayjen Fadhilah menguraikan, Rapim Kodam I/BB sebagai tindak lanjut dari Rapim TNI AD di Mabesad, Jakarta pada Rabu (26/2/2020) kemarin. 

Dalam acara pembukaan ini, Mayjen Fadhilah menyampaikan penekanan ulang tentang penguatan sinergitas TNI-Polri, sehingga tidak lagi terulang insiden di antara sesama personel di lapangan, tegas Pangdam I/BB. (Rina/Pendam I/BB)
Leave A Reply