Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (SUMBUL)  - Dalam menghadapi musim tanam Babinsa Koramil  01/Sumbul Sertu Zulkarnain Sinaga bersama Petugas Penyuluh Lapangan (PPL) melaksanakan pengecekan pupuk bersubsidi di kios UD GIRSANG milik J.Girsang di Kelurahan Pegagan Julu I Kec. Sumbul, Kabupaten Dairi.

Di kios UD GIRSANG tersebut Babinsa Koramil 01/Sumbul Sertu Zulkarnain Sinaga bersama Petugas Penyuluh Lapangan (PPL) mengecek ketersediaan pupuk untuk masa tanam bulan September sampai dengan Februari 2020.

"Dengan adanya pupuk yang sudah tersedia dengan cukup, maka masa tanam tidak akan mengalami kesulitan dalam masa tanam September 2019 hingga Februari 2020," katanya.

Lanjut Zulkarnain, kegiatan pengecekan dan pendataan pupuk bersubsidi bertujuan untuk mengetahui apakah persiapan dan penyaluran pupuk bersubsidi telah sesuai pendistribusiaannya dan peruntukannya kepada para petani yang ada di wilayah Kecamatan Sumbul khususnya di Kelurahan Pegagan Julu I dan sekitarnya.

"Dengan adanya pengawasan intensif oleh Babinsa dan PPL, untuk memastikan penyaluran pupuk sesuai dengan alokasinya, kegiatan  ini juga untuk mencegah adanya oknum-oknum yang melakukan tindakan penimbunan atau penyelewengan terhadap pupuk bersubsidi, " ucapnya. (Penrem)
Leave A Reply