Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Sumbul) - Untuk mencegah virus Covid-19 diwilayah binaan, Danramil 01/Sumbul, Kodim 0206/Dairi memerintahkan anggotanya untuk selalu melakukan monitoring dan mengecek keberadaan masyarakat nya,  agar bersama sama mencegah pengembangan virus Covid- 19 di Kecamatan Sumbul.

Seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 01/Sumbul yang bertugas di Desa Perjuangan, Sertu Zulkarnaen Sinaga dimana atas perintah Danramil, dia yang selalu melaksanakan pemantauan wilayah dan dilanjutkan pengecekan 
Keberadaan masyarakat di desa binaannya, dalam rangka itu Sertu Zulkanaen melarang masyarakat melakukan pesta pernikahan, karna mencakup orang banyak. Dan berdampak sangat rentan berkembang virus Covid- 19 itu.

Disebutkan Sertu Zulkarnaen Sinaga, bahwa TNI sudah bekerja sama dengan pihak pemerintah(kecamatan), Polsek, Puskesmas SUMBUL dalam mendukung dan mensukseskan progam pemerintah pencapaian Pencegahan Virus Covid 19. Oleh karenanya TNI selalu memonitor perkembangan situasi Masyrakat baik yang datang dari luar kota, maupun putra daerah yang datang dari luar kota.

Kegiatan Babinsa mengecek tempat Keramaian ini bertujuan untuk mendorong para Masyarakat untuk hidup sehat dan mematuhi himbauan Pemerintah. Sekaligus untuk mengetahui kondisi kesehatan masyarakat binaan," sebut Sertu Zulkarnain Sinaga. (Penrem023/KS)
Leave A Reply