Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Sumbul) - Wabah virus corona atau SARS CoV-19 yang menjangkiti puluhan negara di dunia sangat meresahkan masyarakat indonesia, mencuci tangan jadi langkah utama yang direkomendasikan ahli kesehatan dan dokter.

Dalam hal ini, Koramil 01/Sumbul menurunkan personilnya (Babinsa) guna mencegah menularnya virus Corona atau Covid 19 tersebut dengan mensosialisasikan kepada warga, baik yang menetap tinggal di Desa maupun warga yang pendatang, dengan cara mencuci tangan serta memasang Pamflet yang berlokasi di sepanjang jalan menuju Desa Pegagan Julu X Kecanmatan Sumbul Kabupaten Dairi. 

Di sela-sela tugasnya,  Danramil 01/Sumbul Kapten Arm L.Situmorang,S.Sos  menjelaskan, "Kegiatan ini dalam rangka menekan penyebaran virus Corona atau Covid 19 yang lagi merebak di Indonesia agar tidak mewabah di wilayah Desa Pegagan Julu X Kec. Sumbul Kabupaten Dairi dan pada prinsipnya, ada atau tidak ada kasus seperti Virus Corona saat ini, antisipasi sejak dini harus terus dilakukan", tegasnya.

" Hal yang sangat prinsip yang harus kita lakukan. Jangan lupa, olahraga, cuci tangan, hidup bersih, dan hindari potensi kita bersentuhan dengan orang yang diprediksi terjangkit virus Corona ini", tutur Danramil. (Penrem023/KS)
Leave A Reply