Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Tigalingga) - Babinsa Koramil 04/Tigalingga Kodim 0206/Dairi yang bertugas di Desa Palding, Serda Jm.Sihombing melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat.

Disebutkan Serda Jm.Sihombing, Komsos merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan. Selain itu juga sebagai sarana mempererat hubungan antara TNI dan Masyarakat.

"Sebagai Babinsa, kita harus selalu ada di tengah-tengah warga binaan, agar komunikasi dengan warga dapat terjalin dengan baik. Sehingga berbagai informasi yang terjadi dapat terdeteksi secara dini dan cepat tentukan langkah untuk menyelesaikannya," kata Serda Jm.Sihombing

Sementara, Danramil 04/Tigalingga Kapten Inf.Is.Tarigan menjelaskan,  Babinsa adalah ujung tombaknya satuan di lapangan. Untuk itu para Babinsa yang ada di Koramil 04/Tigalingga untuk selalu mengadakan kegiatan Komsos bersama warganya.

Karena dengan adanya Komsos Babinsa dapat mengetahui segala informasi kegiatan yang ada di masyarakat.

"Komsos yang dilaksanakan para Babinsa bersama warga Desa binaan akan menguatkan kemanunggalan TNI – Rakyat untuk menjaga kedaulatan dan keutuhan NKRI,"sebut Kapten Is.Tarigan.(Penrem023/KS)
Leave A Reply