Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Pakpak Bharat) - Babinsa sebagai garda terdepan satuan Komando kewilayahan yang senantiasa bersama dengan masyarakat dan semua unsur terkait di wilayah binaannya untuk bekerjasama dalam setiap kegiatan yang akan dilaksanakan sehingga mendapatkan hasil yang optimal, demikian yang dilaksanakan oleh Serda P.Lumbanraja saat mengikuti rapat Lintas sektoral di Kantor Camat STTU Jehe Kab. Pakpak Bharat, Rabu (11/03/2020).

Dalam pelaksanaan rapat tersebut dibahas tentang pencegahan berkembangnya Virus Corona di wilayah Kec. STTU Jehe, akhir-akhir ini masyarakat merasa takut Virus tersebut sampai di wilayah tersebut, dikarenakan Kec. STTU Jehe langsung berbatasan dengan Kota Subulussalam dan Kab. Singkil yang memungkinkan peluang yang besar karena ditempat tersebut terdapat Dermaga keluar masuknya para pengunjung yang Ter infeksi Virus Corona. 

Menurut Serda Lumbanraja perlu diantisipasi secara dini agar tidak mewabah sampai ke Kec.STTU Jehe, harapannya seluruh masyarakat harus memahami cara penularan Virus tersebut sehingga bisa di cegah, beberapa pencegahannya sudah disampaikan Kepala Puskesmas Sibande secara rinci, tinggal para aparat Desa dan unsur terkait harus segera mungkin mensosialisasikan kepada masyarakat agar masyarakat tidak cemas dengan Virus Corona.

"Mudah-mudahan Virus tersebut tidak sampai ke daerah ini, tapi pastinya kita harus siap untuk mengantisipasi hal tersebut," ujar Serda P.Lumbanraja. (Penrem023)
Leave A Reply