Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Salak) - Musim Panen Jagung di Desa Aornakan II Kec. PGGS sedang berlangsung, untuk Musim Panen Periode ini hasilnya agak meningkat di banding periode yang lewat, hal ini berkat Motivasi yang secara intensif diberikan oleh PPL, Kades dan Babinsa.

Untuk musim panen kali ini berjalan dengan lancar sampai pengeringan, karena cuaca sangat mendukung dan bahkan sebagian Petani sudah menjual hasil panen nya.

Serda Hendra Saragih yang merupakan Babinsa di Desa Aornakan II, Kec. PGGS ikut membantu Masyarakat untuk menjemur/mengeringkan jagung Petani, hal ini semata-mata untuk memberikan semangat kepada para petani di Desa Binaannya agar tetap semangat dan menambah lagi lahan lahan produktif untuk menanam tanaman pangan, sehingga tidak ada lagi ke khawatiran masalah bahan makanan Rumah Tangga," ujarnya, Selasa (3/3/2020).

Hal serupa di akui oleh pemilik Jagung Bapak Jaendar Manik, bahwa musim panen periode ini agak lumayan meningkat hasil panen, itu semua hasil dari upaya Bapak Babinsa, Kades, PPL yang selalu hadir memberikan penyuluhan dan motivasi. Kedepannya kita semua berharap produksi jagung di Desa Aornakan II lebih meningkat, sehingga dapat menopang laju pertumbuhan ekonomi kerakyatan," ucapnya. (Penrem023)
Leave A Reply