Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Medan) –  Kodam I/BB terima Pendistribusian Materiil Kesehatan dari Asisten Logistik Angkatan Darat (Aslog Kasad) padi tadi pukul 10.00 Wib, melalui Bandara Kuala Namu Medan, Kamis (26/3/2020).

Untuk Rumah Sakit Tk II Putri Hijau Medan (Rumkit) Materiil Kesehatan tersebut di diterima Langsung oleh Karumkit Tk II Putri Hijau Medan Letkol Ckm dr. Irsan dengan lengkap. 

Sedangkan untuk Rumah sakit Tentara (RST) Padang di terima di Bandara Minangkabau Padang pada pukul 12.15 dan sudah sampai di Rumah Sakit Dr. Reksodiwiryo dan diterima langsung oleh Kepala Rumah sakit (RST) Padang (Karumkit) Letkol Ckm dr. Syahrial, SP. B dengan lengkap. 

"Adapun Pendistribusian Materiil Kesehatan tersebut adalah berupa Rapid test covid19, APD coverall, Googles, Masker survival, Masker N 95, untuk digunakan dalam penanganan Covid – 19 di Rumah sakit Tk II Putri Hijau Medan dan Rumah sakit Dr. Reksodiwiryo Padang".

Pada kesempatan tersebut Kapendam I/BB Kolonel Inf Zeni Junaidhi, S.Sos menyampaikan,  "pendistribusian Materiil Kesehatan ini adalah upaya pemerintah untuk percepatan penanganan Virus Covid – 19 yang sedang melanda negara kita ini, mudah – mudahan dengan adanya bantuan materiil kesehatan ini rumah sakit tentara tentunya dapat digunakan menggunakan azas skala prioritas sesuai kebutuhan dan penggunaannya dilaporkan secara heirarki ke komando atas," terang Kolonel Inf Zeni. (Rina/Pendam I/BB)
Leave A Reply