Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Kepri) - Rapat yang dihadiri oleh Kapolda Kepri, Danrem 033/WP Brigjen TNI Gabriel Lema, Danlantamal IV, Danlanud RHF, Wakil Walikota Batam serta unsur kementrian PUPR dan Dinas Kesehatan Prov. Kepri serta Staf terkait ini merupakan lanjutan dari kunjungan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, S.I.P., bersama Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si., meninjau langsung kesiapan RS khusus Covid 19 di Pulau Galang Batam Provinsi Kepulauan Riau (Kepri). 

Panglima TNI telah nyatakan 
perkembangan pembangunan Rumah Sakit (RS) khusus Observasi Covid-19 siap untuk digunakan.

Terlihat agenda rapat antara lain adalah evaluasi stake holder Prov. Kepri untuk terjun langsung dalam mengecek kesiapan RS. Khusus Covid 19 yang berada di Pulau Galang Batam.

Disamping itu, agenda rapat kesiapan ini juga dibahas tentang stake holder yang terlibat agar mengecek kesiapan RS Khusus Covid -19 yang dibangun di Pulau Galang ini, juga akan dilakukan Latihan gladi lapang penanganan Covid 19 serta menekankan kepada petugas pengamanan agar ekstra ketat terkait pengamanan fasilitas RS. Khusus tersebut.

Disisi lain pemberitahuan Kapolda Kepulauan Riau Irjend Pol Andap Budhi Revianto S.I.K bahwa dalam Periode akhir Mar 2020 terdata TKI 17.748 orang yang kembali ke tanah air dari Malaysia melalui Batam, juga diperlukan penanganan. (Rel/Pendam I/BB)
Leave A Reply