Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Medan) – Antisipasi pencegahan dan penyebaran virus corona (Covid-19), Kapolsek Medan Barat, Kompol Afdhal Junaidi mendistribusikan extra fooding dan vitamin suplemen kepada seluruh anggota/ personel di Mako Polsek Medan Barat, Sabtu (20/3/2020).
"Extra fooding dan vitamin suplemen ini diberikan kepada seluruh personel Polsek Medan Barat untuk memperkuat sistem imun/kekebalan tubuh guna mencegah penyebaran virus Covid 19," kata Kompol Afdhal.
Tampak antusias para personel mendapat perhatian dari sang Kapolsek juga sangat tinggi. Mereka terlihat sangat senang melihat komandannya memperhatikan anggotanya yang memberikan fooding seperti kacang hijau, telur rebus dan vitamin suplemen.
"Dalam kondisi apapun, anggota Polri harus tetap memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat. Semua kegiatan tersebut membutuhkan kondisi kesehatan yang prima," ujarnya.
Oleh karena itu, sambungnya, demi mewujudkan hal tersebut salah satu programnya adalah penambahan gizi dan suplemen kepada seluruh personel Polri agar selalu dalam kondisi prima.
"Jangan lupa berdoa kepada Allah SWT, semoga kita semua dijauhkan dari segala bencana. Aamiinn Ya Robbal 'Alamiinn," ungkap Kapolsek. (Red)
Leave A Reply