Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Dairi) - Guna menjamin ketersediaan pupuk bagi petani, Babinsa Koramil 03 Parongil, Kodim 0206/Dairi, Sertu Supriady  melaksanakan sidak pengecekan ketersediaan  pupuk bersubsidi, yaitu jenis pupuk urea, sp 36 dan pupuk ponska dan obat obatan hama, bertempat di Desa Pardomuan Kec. Siempat Nempu Hilir Kab. Dairi, Senin (09/03/2030) 

Kegiatan ini bertujuan untuk sebagai bentuk pengawasan terhadap penyaluran pupuk bersubsidi kepada para petani di wilayah Koramil 03 Parongil.

Sertu Supriady mengatakan,  untuk penyaluran pupuk pada saat musim tanam saat ini harus tepat sasaran kepada petani sesuai alokasi atau RDKK pupuk bersubsidi dari kelompok tani.

"Juga untuk mencegah apabila ada oknum-oknum yang berusaha berbuat curang dengan tindakan penimbunan maupun penyelewengan terhadap pupuk bersubsidi tersebut, sehingga dengan kehadiran Babinsa semaksimal mungkin penyaluran pupuk bersubsidi tersebut tepat sasaran dan masyarakat petani tiba saat nya nanti hasil panen dpt lebih memuaskan," ujar Sertu Supriady.

Sementara itu, pemilik kios Kadir Manalu mengatakan,  bahwa pihaknya selalu mematuhi prosedur tentang penyaluran pupuk bersubsidi kepada petani. Pupuk sesuai alokasi jumlah kebutuhan para petani atau kelompok tani di wilayah tanggung jawab dan ucapan terimakasih kepada bapak Babinsa yang selalu memberikan waktu dan perhatian kepada masyarakat yg sangat di rasakan manfaatnya.

Danramil 03 Parongil Kapten Inf Tumbur Aritonang menegaskan, pengawalan serta pendampingan Babinsa agar setiap saat untuk melaksanakan pendistribusian pupuk bersubsidi yang ada di wilayah binaan Babinsa.

"Hal tersebut untuk membantu petani dalam hal kelancaran kebutuhan pupuk yang digunakan petani," pungkasnya. (Pen023)
Leave A Reply