Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Tanjung Morawa) - Tanggap akan situasi kamtibmas terkini khususnya dalam Atensi penyebaran wabah virus Corona, Kapolsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang bersama Muspika Kecamatan laksanakan Penyampaian himbauan Pencegahan Virus corona COVID 19 (Corona) kepada Masyarakat.

Adapun kegiatan ini dilaksanakan pada hari Minggu 22 Maret  2020 sekitar pukul 10.00 Wib dan dihadiri oleh Muspika Tanjung Morawa diantaranya ialah CAMAT Tanjung Morawa Marianto Irawadi S. Sos , KAPOLSEK Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang AKP SAWANGI, SH, DAN RAMIL 16 TM, LURAH PEKAN Tanjung Morawa KASI TRANTIB Tanjung Morawa, PENGURUS PRAMUKA Tanjung Morawa serta pihak PUSKESMAS Kelurahan Pekan Tanjung Morawa.

Kegiatan ini sendiri dimulai dari Puskesmas Tanjung Morawa disamping Kantor Camat Tanjung Morawa lalu  berjalan kaki ke tugu Tanjung Morawa kemudian masuk ke pajak Tanjung Morawa dan kembali ke puskesmas Tanjung Morawa. 

Dengan menggunakan alat pengeras suara, Kapolsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang, AKP SAWANGIN, SH didampingi Muspika Tanjung Morawa menyampaikan kepada  masyarakat dengan mengatakan "Dihimbau kepada masyarakat supaya menghindari dari kegiatan kumpul dengan orang banyak, Jaga kesehatan, Rajin Olah raga , Rajin cuci tangan saat kembali ke rumah atau kantor, Gunakan masker saat berpergian ke luar rumah dan  Jaga kebersihan rumah maupun kantor", ucapnya. 

"Semoga dengan adanya himbauan ini masyarakat lebih peduli dan bisa mengikuti saran yang baik guna terhindarnya warga dan seluruh masyarakat dari Virus Corona yang sudah menjadi atensi skala Internasional maupun Nasional," pungkas AKP Sawangin saat diwawancarai oleh awak Media. (Rina)
Leave A Reply