Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Belawan) - Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polres Pelabuhan Belawan, AKP MH Sitorus bersama Forum Anak Belawan Bersatu (FABB) membagikan masker kepada masyarakat di simpang Jalan Sumatera, Belawan, Senin (30/3/2020).
Ketua FABB, Dedi Satria Ainal (38) mengatakan, masker yang diberikan untuk membantu masyarakat, di tengah langkanya alat penutup mulut dan hidung di jual di pasar dengan harga Rp 5.000 hingga Rp 7.000, sementara alat untuk menghindari virus covid-19 tersebut sangat dibutuhkan masyarakat.
"Kita sangat prihatin, di tengah masyarakat membutuhkan masker untuk melindungi diri dari ancaman virus copvid-19, di saat itu pula masyarakat sulit mendapatkan masker, kalaupun ada harganya mahal, Rp 5.000 hingga Rp 7.000," sebut Dedi.

Melihat kondisi itu, maka FABB dibantu Satlantas Polres Pelabuhan Belawan membagi-bagikan 1.500 masker kepada buruh pelabuhan, penarik ojek, betor, pejalan kaki dan pengguna jalan lainnya," ucap Dedi.

Kasat Lantas Polres Belawan, AKP MH Sitorus mengatakan, kegiatan yang dilakukan untuk menekan penyebaran covid-19 di Medan bagian utara. "Kegiatan ini merupakan upaya kepolisian beserta Forum Anak Belawan Bersatu untuk menekan penyebaran virus corona," kata MH Sitorus.

Sitorus juga mengimbau masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan dan sterilkan diri, serta menghindari tempat-tempat keramaian untuk sementara waktu.

Pantauan dilapangan tampak personel Polantas Polres Pelabuhan Belawan dan FABB membagikan masker kepada warga yang melintas selalu menggunakan alat pelindung mulut dan hidung serta sarung tangan untuk menghindari interaksi langsung jika ada warga yang berindikasi virus copid-19. (Rina)
Leave A Reply