Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Sergai) - Danbrigif 7/RR Kolonel Inf Agustatius Sitepu, S.Sos., M.Si. Selaku wakil Komandan Latihan Penyiapan Pratugas Yonif 125/SMB mewakili Pangdam I/BB mendampingi peninjauan latihan Pra Tugas Yonif 125/SMB.
Peninjauan latihan yang di lakukan Oleh Paban II/Binlat Sopsad, Kolonel Inf Bangun Nawoko.

Adapun peninjauan yang di lakukan oleh Kolonel Inf Bangun Nawoko adalah untuk melihat secara langsung pelaksanaan latihan Pra Tugas Yonif 125/SMB yang sudah berjalan sejak tgl 25 Pebruari 2020 dan akan berakhir pada tanggal 7 Maret 2020, bertempat di wilayah Kec. Silindak Kab. Sergei. 

Latihan tersebut sendiri dalam rangka menyiapkan dan memberi pembekalan kepada seluruh prajurit satgas Yonif 125/SMB, dimana dalam waktu dekat akan berangkat tugas Operasi di Merauke dalam rangka menjaga Perbatasan Republik Indonesia dengan Negara Papua Nugini.

Pada kesempatan tersebut,  Kolonel Inf Bangun Nawoko menyampaikan rasa Bangga atas semangat, disiplin tempur, keseriusan berlatih serta adanya kekompakan seluruh prajurit Yonif 125/SMB, pada kesempatan tersebut berpesan kepada seluruh Prajurit agar melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya menjaga kedaulatan NKRI di sertai tugas tambahan membantu kesulitan rakyat di wilayah perbatasan. (Rina/Pendam I/BB)
Leave A Reply