Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Deliserdang) - Walaupun Virus Covid-19 sudah menjadi Atensi di berbagai Negara didunia dan adanya himbauan dari pemerintah kepada masyarakat untuk mengurangi aktivitas diluar rumah untuk mengurangi resiko penularan virus, Polresta Deli Serdang tetap hadir sebagai garda terdepan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya pengamanan siswa/i yang melaksanakan ujian nasional, Selasa (17/03/2020).

Adapun Polresta Deli Serdang dan Polsek jajaran mengawali tugas di pagi hari dengan melaksanakan pengamanan Ujian Nasional Siswa/i tingkat SMA/SMK di tiap – tiap sekolah yang ada diwilayah hukum nya masing – masing.

Seperti halnya yang dilaksanakan oleh personil Polsek Lubuk pakam, Aiptu HMP. Sitorus yang melaksanakan pengamanan pelaksanaan UNBK di SMK Swasta Pab.7 Kec. Lubuk Pakam Kab. Deli Serdang. Terpantau oleh awak media, Aiptu HMP Sitorus dengan berpakaian rapi atau tidak berdinas melaksanakan pengamanan di luar ruang ujian hingga pelaksanaan UNBK berlangsung dengan lancar hingga selesai.

Saat dikonfirmasi, Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi SIK menjelaskan tujuan dilakukannya pengamanan ini agar pelaksanaan UNBK SMA/SMK yang ada di wilkum Polresta Deli Serdang dan jajaran dapat berjalan dengan lancar, aman dan tertib serta tidak ditemukannya kecurangan.

"Walapun maraknya wabah Virus Corona, Namun tidak menghalangi para personil untuk tetap memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya dalam memantau pelaksanaan UNBK guna kelancaran serta keamanan kegiatan tersebut," tuturnya. (Rina)
Leave A Reply